Senin, Maret 09, 2015

Cara Mendapatkan Banyak Clover Line Lets Get Rich

Cara Mendapatkan Banyak Clover Line Lets Get Rich - Kali ini Krezz Topik akan share cara mendapatkan clover yang banyak di line lets get rich. Awal bermain game ini memang clover yang kita miliki sangatlah sedikit karena friend list line kita yang bermain lets get rich juga masih sedikit. Saya mencoba membantu Anda untuk mendapatkan clover yang banyak. Pada awalnya saya hanya iseng iseng saja ngeshare id line saya di grup Line Lets Get Rich Indonesia di Facebook untuk mencari teman untuk berbagi clover. Ternyata respon dari teman teman disana sangat baik banyak sekali yang mengeadd id line saya sehingga clover saya semakin menggunung. Setiap hari clover saya penuh 50 sampai-sampai clover yang masih di hadiah tidak bisa diterima lagi karena slot clover maksimal hanya 50 buah clover saja, baca juga Cara Mendapatkan Mystic Powder Lets Get Rich, langsung saja ini caranya:

Cara Mendapatkan Banyak Clover di Lets Get Rich
Cara Mendapatkan Banyak Clover di Lets Get Rich


Cara Mendapatkan Clover yang Banyak di Line Lets Get Rich Indonesia

- Buka aplikasi Line Anda
- Lalu masuk ke pengaturan
- Pilih akun dan lihat ID kamu (Jika belum membuat id buat dahulu hingga selesai)
- Lalu login ke Facebook kamu
- Masuk ke grup LINE Lets Get Rich Indonesia
- Jika sudah masuk silahkan share ID kamu dan mencari teman di sana

Cara ini sangat membantu kamu dalam mendapatkan clover yang banyak. Ingat jangan pelit-pelit untuk saling berkirim clover sehingga teman kamu tidak menghapus kamu sebagai teman di line. Baca juga Trik Mendapatkan Kartu S, Pendant S, dan 1000 Diamond dari Jackpot Draw

Kata Kunci: cara dapat clover, cara mendapatkan banyak clover, get rich, lets get rich, cara mendapatkan banyak clover di line lets get rich

Load comments