Minggu, Oktober 08, 2017

Tips Memilih Tipe Hero di Game Moba (AOV, ML, VG)

Krezz Topik - masih sekilas dengan Game Vainglory, Arena of Valor, dan Vainglory. Bisa juga untuk game Moba yang lainnya. karena banyak sekali yang request "Gimana sih min cara milih hero yang enak dipake?" ada juga yang nanya "Paling enak hero yang digunakan tipe apa ya?". Memang ada beberapa tipe hero di game Moba, yaitu Tank, Mage atau Magic, Archer, Support, Warrior, Assasin, Jungle, dan lainnya. Untuk pembahasan kali ini mimin mau kasih tips nih untuk kalian yang masih bingung milih hero sesuai dengan pasion kalian. Misalkan kalian pake Archer tapi gampang banget di kill musuh karena kamu selalu maju sendirian pake Archer ya ga mungkin menang kalo cara main kamu begitu terus, karena Archer harus main di belakang Tank atau Suport jadi kalo ada yang ngejar kalian ada yang cover kamu. Oke langsung saja kita bahas dulu tipe – tipe hero di Game Moba Arena of Valor, Vainglory, dan Mobile Legend.

Cara Memilih Tipe Hero di Game Moba (AOV, ML, VG)


Tank

Hero Tank AOV
Hero Tank AOV

Hero ini memiliki Defend yang sangat bagus, bisa untuk Attack Deff maupun untuk Magic Deff maupun HP yang ditingkatkan. Tapi ingat kalian harus tau item apa saja yang digunakan musuh sehingga Defend yang kalian build menjadi sempurna dan tepat.
Contoh : Musuh menggunakan Ability Power atau Magic Attack, maka kamu harus membeli item dengan Magic Deff.

Warrior

Hero Warrior AOV
Hero Warrior AOV

Hero ini bertugas untuk di depan, jadi kalau kamu pakai hero ini bisasanya membeli item untuk menaikan Damage dan Defend.

Assasin

Hero Assasin AOV
Hero Assasin AOV

Hero ini digunakan yang suka untuk mengendap-endap di semak, biasa juga digunakan untuk jungle. Untuk upgrade yang selalu digunakan yaitu item jungle, Attack Speed, Life Steal, Damage, Movement Speed. Tugasnya memantau keadaan di jungle apakah ada hero musuh yang menyelinap ke daerah kita atau tidak.


Archer

Hero Archer AOV
Hero Archer AOV

Hero ini sebenarnya paling diutamakan Damage Pointnya oleh tim karena range yang jauh, namun sering kali player selalu maju sendiri ketika menggunakan hero tipe ini dan akhirnya mati karena Defend yang rendah sehingga membuat beban kepada tim lain.

Mage/Magic

Hero Magic AOV
Hero Magic AOV

Hero ini memiliki Damage Magic yang cukup tinggi dan memiliki beberapa efek buff sepeti stun, slow dan liannya. Jangan terlalu maju menggunakan hero ini karna Defend yang lemah dan kamu sangat dibutuhkan oleh tim.

Support

Hero Support AOV
Hero Support AOV

Hero ini sebenarnya penting ga penting, tapi kalau ada hero tipe Support rasanya lengkap saja karna banyak efek buff untuk tim, seperti healing, stun musuh, efek slow musuh, sehingga kita dapat terbantu dengan buff tersebut.

Nah kalian tipe heronya apa nih di game Arena of Valor (AOV), Mobile Legend (ML, atau Vainglory (VG)? Kalo kalian masih bingung atau mau tanya jawab dengan mimin bisa lewat kolom komen dibawah atau lewat DM Instagram @septianandri_ mimin pasti jawab pertanyaan kalian.
Kalau mimin paling suka sama tipe hero Archer, Tank, dan Mage karena mimin belum pernah cobain Warrior sama Assasin hhe. Tapi lain waktu bakal mimin cobain juga
Artikel selanjutnya juga akan mimin bahas penggunaan Talent yang tepat untuk tiap tipe hero agar lebih efisien.
Mabar? Nick Name AOV mimin = Megatronika
Stay tune ya!

Mabar Vainglory = QuickScarlet
Mabar AOV Nick Name = Megatronika
Mabar Mobile Legend = Sandrians

Load comments